Berkelahi Dengan Pacar, Lucas Hernandez Diseret ke Pengadilan

Bek Atletico Madrid, Lucas Hernandez menghadapi masalah yang cukup berat. Bek berkewarganegaraan Prancis itu diseret ke pengadilan karena dicurigai melakukan kekerasan kepada kekasihnya.

Hernandez dan kekasihnya bertengkar pada Jumat dini hari waktu setempat. Pertengkaran itu berlanjut ke adu fisik dan polisi kemudian dihubungi. Dalam situasi seperti ini, langkah pertama yang dilakukan polisi adalah berupaya melindungi si wanita.

Hernandez diciduk dan dibawa ke pengadilan pada Jumat pagi waktu setempat. Sementara itu, sang kekasih dibawa ke rumah sakit. Situasi ini sempat menimbulkan kesalahpahaman di Spanyol. Ada yang mengira Hernandez memukul kekasihnya begitu parah sampai harus dirawat di rumah sakit.

Kenyataannya adalah bahwa pihak berwenang membawa kekasih Hernandez ke rumah sakit untuk melakukan visum serta mencari bukti fisik. Namun pemeriksaan lebih lanjut menemukan fakta bahwa Hernandez juga menderita luka-luka akibat petengkaran itu.

Hernandez akhirnya dilepaskan dari pengadilan setelah menjalani pemeriksaan. Sampai berita ini ditulis, belum ada indikasi apakah akan ada pihak yang melayangkan tuntutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *